Contoh Program Kerja Bimbingan Konseling Beserta Jadwal Format Excel

Share it:
Download Contoh Program Kerja Bimbingan Konseling Beserta Jadwal Format Excel


Aplikasi Contoh Program Kerja Bimbingan Konseling Beserta Jadwal Format Excel

Di Sekolah ada banyak sekali berbagi kegiatan seperti Upacara Hari Senin, Pembinaan Kelas, Pemilihan Osis, Peringatan HUT Pramuka,
Evaluasi Program Pelaksanaan KBM & Pembuatan Program dan masih banyak lagi kegiatan lainnya. Maka agar kegiatan tersebut berhasil terlaksana terlebih lagi ditunjang dengan SDM yang berkualitas maka diperlukan perencanaan yang matang ditunjang Administrasi yang lengkap dan akurat.

Tak lepas dari Sarana Prasaran (Ruang BK) yang memenuhi syarat dalam pelayanan Bimbingan Konseling serta kerjasama dengan setiap Guru, Wali Kelas dan Orangtua juga penunjang diluar dari Kelengkapan Administrasi Guru BK.


Yang wajib anda miliki sebagai seorang Guru BP/BK atau konselor adalah Program Kerja Bimbingan Konseling dan jadwal Bimbingan karena memang Administrasi sangat penting sebagai bukti fisik kegiatan pelaksanaan bimbingan serta tertibnya administrasi Guru BK.
Blog Belajar · Entri  Contoh Program Kerja Bimbingan Konseling Beserta Jadwal Format Excel Publikasikan Menyimpan... Pratinjau Tutup ComposeHTML      Normal          Link

Langsung saja download filenya melalui link dibawah ini untuk anda pelajari selanjutnya

Download Program Kerja Bimbingan Konseling Lengkap dengan Jadwal Kegiatan
Share it:

Bimbingan Konseling

MsExcel

Post A Comment:

0 comments: