Aplikasi Cetak Otomatis Piagam Penghargaan Siswa Berprestasi

Software atau aplikasi pembuatan dan cetak otomatis sertifikat dan piagam penghargaan siswa juara kelas dan berprestasi dengan format microsoft excel untuk mempermudah guru dalam pembuatan piagram dan sertifikat penghargaan siswa berprestasi
Share it:
freepik.com

Aplikasi Cetak Otomatis Piagam Penghargaan Siswa Berprestasi - Bagi setiap siswa menjadi berprestasi dan unggul diantara siswa yang lainnya adalah sebuah impian yang akan menjadi suatu kebanggan tersendiri, mengikuti berbagi kompetisi dan lomba, mengharumkan nama sekolah, mendapat peringkat, piala atau medali tentunya akan menjadi kenangan yang tak akan terlupakan seumur hidup. 

Maka sebuah apresiasi pun patut diberikan kepada siswa yang berprestasi tersebut dengan pemberian hadiah atau sebuah piagam penghargaan, pemberian hadiah dan piagam penghargaan ini sebagai sarana untuk merangsang dan memotivasi siswa agar lebih berprestasi dalam ajang lomba yang lainnya dan meraih kesuksesan di masa yang akan datang.

Dalam postingan ini, saya ingin berbagi dengan Bapak/Ibu Guru atau siapa saja yang membutuhkan yakni sebuah aplikasi dengan format microsoft excel yang berguna untuk pengolahan atau pembuatan piagam penghargaan yang sudah diatur sebelumnya sehingga bekerja secara otomatis. 

Untuk cara penggunaanya cukup mudah anda hanya perlu mengubah data sekolah yang diperlukan seperti nama atau identitas sekolah, nama siswa penerima piagam dan lain-lain. Lebih jelasnya silahkan langsung saja klik link download atau alamat unduhan yang tersemat dibawah ini:

Aplikasi Cetak Otomatis Piagam Penghargaan Siswa Berprestasi
Aplikasi Cetak Otomatis Piagam Penghargaan Siswa Berprestasi

⬇ Link Download File : ⬇

Aplikasi ini dapat digunakan oleh Bapak/Ibu Guru yang mengajar pada semua jenjang Sekolah Dasar (SD), Sekolan Menengah Pertama (SMP )dan Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat. 
Note : Gunakan kertas ukuran a4 untuk mencetak, disarankan menggunakan kertas foto atau kertas 100-260 grm
sebelum mencetak tentukan default printer adalah printer yang terhubung dengan komputer anda
Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Aplikasi Cetak Otomatis Piagam Penghargaan Siswa Berprestasi semoga bermanfaat dan membantu Bapak/Ibu Guru dan rekan-rekan yang membutuhkan. Silahkan bagikan lewat media sosial anda agar bermanfaat juga bagi rekan-rekan lainnya yang membutuhkan. Terimakasih

Aplikasi rekomendasi untuk anda:
Share it:

Aplikasi

aplikasi cetak piagam

aplikasi membuat piagam penghargaan

aplikasi piagam otomatis

aplikasi piagam penghargaan siswa berprestasi

Microsoft Excel

piagam penghargaan juara kelas

Post A Comment:

0 comments: