Soal Ilmu Pengetahuan Alam Kelas 2 SD Tahun 2016 2017

Soal Ilmu Pengetahuan Alam Kelas 2 SD Tahun 2016 2017 dibuat dalam bentuk format Microsoft Office Word sebagai referensi guru dalam pembuatan naskah soal, juga sebagai bahan latihan peserta didik
Share it:
Soal Ilmu Pengetahuan Alam Kelas 2 SD Tahun 2016 2017


Bank soal berikutnya yakni Soal Ilmu Pengetahuan Alam Kelas 2 SD Tahun 2016 2017. berguna sebagai referensi khususnya bagi Guru Kelas 2 Sekolah Dasar dalam penyusunan naskah soal, baik itu untuk Soal Ujian Tengah Semester (UTS), Ujian Akhir Sekolah (UAS) bahkan ulangan harian yang dilaksanakan setiap akhir penyampaian materi dalam periode pertemuan tertentu yang sesuai dengan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP). Selain itu soal ini juga dapat digunakan sebagai bahan latihan untuk melatih dan mengukur kemampuan peserta didik dalam menguasai materi yang telah disampaikan oleh gurunya.

Preview Soal Ilmu Pengetahuan Alam Kelas 2 SD Tahun 2016 2017

Contoh soal ini memuat soal sebanyak 15 butir soal, 10 soal untuk jenis soal pilihan ganda, sisanya sebayak 5 soal untuk jenis soal uraian atau soal essay. berikut ini link untuk mengunduh file tersebut :

Tautan Pengunduhan:


File Soal Ilmu Pengetahuan Alam Kelas 2 SD Tahun 2016 2017 yang kami bagikan diatas dibuat dalam bentuk format Microsot Office Word, sehingga memungkinkan anda untuk dapat mengubah soal-soal tersebut dengan mudah dan disesuaikan dengan materi yang tepat sesuai materi pembelajaran pada RPP dan Silabus.

Lihat juga bank soal lainnya:


Demikianlah Soal Ilmu Pengetahuan Alam Kelas 2 SD Tahun 2016 2017 ini kami sajikan, diharapkan file ini menjadi solusi untuk anda sehingga membantu meringankan pekerjaan atau tugas anda. Sekian dan Terimakasih
Share it:

Bank Soal

Contoh Soal

Download

Kelas 2

Kumpulan Soal

Kurikulum 2013

Microsoft Word

Riki Riiyaldi

SD

Post A Comment:

0 comments: