Contoh Format Data Kebutuhan Sekolah Tahun 2019 Excel

Contoh data kebutuhan sekolah format excel dapat digunakan pada tingkat SD/MI, SMP/MTs juga dapat digunakan pada tngkat SMA/MA atau SMK/MAK.
Share it:
Pada postingan ini berikut kami lampirkan berkas administrasi sekolah tentang Contoh Format Data Kebutuhan Sekolah Tahun 2019 Excel sebagai referensi melengkapi kebutuhan Bapak/Ibu tenaga pendidik menjelang memasuki semester 2 tahun ajaran 2018/2019. Sebagaiman seharusnya, kelengkapan dan ketertiban administrasi perlu dijaga dengan baik karena nantinya akan dijadikan sebagai bahan laporan awal tahun untuk pemetaan pendidikan secara terkonsep dan berkesinambungan.

Contoh format data kebutuhan sekolah merupakan file yang didalamnya memuat informasi tentang kekurangan terkait sarana prasarana di sekolah serta kondisinya. Data inilah yang nanti akan dipergunakan sebagai usulan bantuan sekolah seperti bantuan perbaikan gedung sekolah ataupun gedung perpustakaan misalnya. Adapun pada format ini terdapat beberapa kolom kebutuhan yang kemudian bisa anda edit sendiri sesuai kebutuhan.

Contoh Format Data Kebutuhan Sekolah Tahun 2019 Excel

Contoh Data Kebutuhan Sekolah Format Exce Tahun 2019

Contoh data kebutuhan sekolah dalam bentuk format microsoft office excel ini dapat pula digunakan pada tingkat SD/MI, SMP/MTs ataupun bisa juga digunakan pada tngkat SMA/MA atau SMK/MAK sederajat. Tinggal disesuaikan saja dengan kondisi dan tempat Bapak/Ibu mengajar. Baiklah langsung saja untuk siapa yang membutuhkan file ini anda bisa mendapatkan filenya dalam bentuk excel gratis pada link yang mengarah ke google drive dibawah ini.

Format Data Kebutuhan Sekolah Terbaru SD SMP SMA.xlsx

Demikianlah sajian informasi kali ini semoga bisa bermanfaat dan bisa dijadikan referensi yang tepat bagi Bapak/Ibu Guru, staf Tata Usaha ataupun anda yang diberi tugas sebagai kepala Sarana dan Prasarana yang membutuhkan Contoh Format Data Kebutuhan Sekolah Tahun 2019 Excel. Sekian dan terimakasih.
Share it:

Administrasi Sekolah

Download

Post A Comment:

0 comments: