Aplikasi Daftar 1 Format Excel Keadaan Guru dan Siswa Lengkap DUK Absensi Bulanan

Aplikasi Daftar 1 Format Excel Keadaan Guru dan Siswa Lengkap DUK guna membantu anda dalam menyusun laporan bulanan seperti mutasi masuk siswa dan guru atau mutasi keluar siswa dan guru di sekolah dalam penyusunan laporan bulanan keadaan siswa dan guru di lengkapi dengan Data Urut Kepangkatan (DUK), jadi Pada Kolom DUK anda dapat mengisi Data Guru di sesuaikan dengan Pangkat atau Golongan , seperti pada Urut 1 kita isi dengan Golongan Atau Pangkat IV a selanjutnya III b dan seterusnya.
Share it:
Apllikasi Daftar 1 Format Excel Keadaan Guru dan Siswa Lengkap DUK


Aplikasi Daftar 1 Format Excel Keadaan Guru dan Siswa Lengkap DUK, Absensi Bulanan SD, SMP, SMA, SMK - Pada postingan kali ini saya bagikan sebuah aplikasi dengan format Microsoft Excel guna membantu anda dalam menyusun laporan bulanan seperti mutasi masuk siswa dan guru atau mutasi keluar siswa dan guru di sekolah dalam penyusunan laporan bulanan keadaan siswa dan guru.

Aplikasi Daftar 1 Format Excel Keadaan Guru dan Siswa Lengkap DUK, Absensi Bulanan SD, SMP, SMA, SMK

Dengan menggunakan aplikasi daftar 1 format microsoft Excel ini, semua laporan bulanan keadaan siswa dan guru dapat diselesaikan. Selain dalam pengguanaannya sangat mudah, aplikasi ini juga menggunakan fitur sederhana di lengkapi dengan Data Urut Kepangkatan (DUK), jadi Pada Kolom DUK anda dapat mengisi Data Guru di sesuaikan dengan Pangkat atau Golongan , seperti pada Urut 1 kita isi dengan Golongan Atau Pangkat IV a selanjutnya III b dan seterusnya.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, silahkan dapatkan filenya pada link yang saya sediakan dibawah ini:

Link unduh:
Aplikasi recommended lainnya:
Demikian Aplikasi Daftar 1 Format Excel Keadaan Guru dan Siswa Lengkap DUK ini saya bagikan mudah-mudah dengan adanya aplikasi ini pekerjaan anda lebih mudah dan cepat terselesaikan. Terimakasih telah mengunduh semoga bermanfaat.
Share it:

Administrasi Guru

Aplikasi

aplikasi duk pns excel

Download

download aplikasi daftar urut kepangkatan

Laporan

Microsoft Excel

Pengertian Daftar 1

SD

SMA

SMK

SMP

Post A Comment:

0 comments: