Kalender Pendidikan (Kaldik) 2016-2017 Dengan Hitungan Minggu dan Hari Efektif Format Excel

Kalender Pendidikan (Kaldik) 2016-2017 Dengan Hitungan Minggu dan Hari Efektif Format Excel acuan dalam pembuatan program tahunan, program semester, program jangka panjang, program jangka menengah dan program jangka pendek agar pembuatan program terjadwal sesuai perencanaan.
Share it:
Kalender Pendidikan (Kaldik) 2016-2017 Dengan Hitungan Minggu dan Hari Efektif Format Excel


Kalender Pendidikan Tahun 2016/2017 - Seperti yang rekan-rekan guru ketahui bahwa berbagai rencana perlu dipersiapkan agar suatu kegiatan dapat berjalan sebagaimana mestinya. Begitupun dengan kegiatan di sekolah, tentunya membutuhkan instrumen yang berpengaruh terhadap keberhasilan proses belajar mengajar guru dan keberhasilan pencapaian suatu program tertentu. Oleh karena itu, dalam artikel kali ini saya akan membagikan Kalender Pendidikan (Kaldik) 2016-2017 Dengan Hitungan dan rincian Minggu dan Hari Efektif berbasis excel yang mudah untuk dioperasikan.

Hitungan Minggu dan Hari Efektif
Hitungan Minggu dan Hari Efektif

Kalender Pendidikan atau Kaldik ini menjadi acuan dalam pembuatan program tahunan, program semester, program jangka panjang, program jangka menengah dan program jangka pendek agar pembuatan program dan perencanaan tidak terletak pada tanggal yang seharusnya libur. Kalender Pendidikan ini memuat 4 sheet dengan detail sebagai berikut:
  • Sheet pertama untuk Kalender Pendidikan dalam satu tahun pelajaran
  • Sheet kedua untuk penghitungan hari dan minggu efektif
  • Sheet ketiga dan keempat untuk kaldik yang sudah dipisah persemester 
Dilengkapi juga dengan keterangan hari libur pada semester yang berkaitan. Silahkan Bapak/Ibu guru download filenya sebagai referensi dalam mempersiapkan berbagai rencana kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun ajaran 2016/2017 ini sekaligus untuk melengkapi administrasi sekolah.

Sekian berbagi tentang Kalender Pendidikan tahun 2016-2017 Dengan Hitungan Minggu dan Hari Efektif, Semoga bermanfaat. Terimakasih

Link download dibawah ini:

Kalender Pendidikan (Kaldik) 2016-2017 Dengan Hitungan Minggu dan Hari Efektif Format Excel - ⏩Download disini

Baca Juga : 
Share it:

download kalender pendidikan 2016/2017 jawa barat

kalender pendidikan 2016 2017 jawa barat excel

kalender pendidikan 2016 2017 jawa barat xls

kalender pendidikan 2016 jawa barat pdf

Post A Comment:

0 comments: