Aplikasi Supervisi Kunjungan Kelas Kurikulum 2013 & KTSP

Aplikasi Supervisi Kunjungan Kelas Kurikulum 2013 & KTSP berguna untuk membantu memudahkan kepala sekolah/pengawas sekolah dalam penentuan kesimpulan dan nilai capai guru yang disupervisi.
Share it:
art by : freepik.com
Aplikasi Supervisi Kunjungan Kelas Kurikulum 2013 & KTSP - Selanjutya saya akan bagikan aplikasi supervisi kunjungan kelas yang dibuat oleh Bapak Purwanto S.PD, M.Si sebagai referensi untuk membantu memudahkan kepala sekolah/pengawas sekolah dalam penentuan kesimpulan dan nilai capai guru yang disupervisi. Aplikasi ini akan memberikan informasi kepada Guru mengenai hal yang diminta dalam administrasi perencanaan pembelajaran dan administrasi penilaian pembelajaran.

Lihat juga : Contoh Laporan OJL Untuk Calon Kepala Sekolah SD, SMP, SMA Format Microsoft 

Supervisi merupakan tugas kepala sekolah dan pengawas sekolah dengan tujuan untuk meningkatkan layanan pembelajaran serta kualitas pendidikan di suatu sekolah agar pelaksanaan pendidikan berjalan sesuai dengan  stadard yang ada. Dengan aplikasi ini akan membantu Bapak/Ibu Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah dalam melakukan kegiatan supervisi, hanya dengan memasukan nilai 0, 1, 2, 3, atau 4 pada aplikasi maka akan terhitung secara otomatis nilai guru serta deskripsi dan kesimpulannya.

Aplikasi Supervisi Kunjungan Kelas Kurikulum 2013 & KTSP

⬇ Link download file ⬇ 
Password login aplikasi : purnawanto 
Aplikasi Supervisi ini bersifat fleksibel sehingga dapat digunakan pada sekolah yang berpedoman pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) dan Kurikulum 2013. Kira-kira itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai Aplikasi Supervisi Kunjungan Kelas Kurikulum 2013 & KTSP, selebihnya silahkan download saja untuk dapat dipelajari dan digunakan.

Aplikasi penting lainnya :

Share it:

Aplikasi

contoh format supervisi guru

contoh laporan supervisi kunjungan kelas

Download

instrumen supervisi kunjungan kelas kurikulum 2013

supervisi kunjungan kelas document download

Post A Comment:

0 comments: