Prota Promes Perangkat Pembelajaran Bahasa Indonesia SMP K13 Tahun 2018

Share it:
Selamat berkunjung kembali sahabat blog administrasi sekolah. Pada postingan kali ini admin akan berbagi prota dan promes serta sejumlah perangkat pembelajaran kurikulum 2013 edisi revisi terbaru untuk tahun pelajaran 2018/2019 khusus mata pelajaran bahasa Indonesia untuk jenjang SMP/MTs kelas VII (7) baik untuk semester 1 maupun semester 2. Informasi dan file tersebut tentu akan menjadi rekomendasi dari kami untuk Bapak dan Ibu Guru yang tengah memenuhi kelengkapan administrasi sebagai penunjang kegiatan pembelajaran di kelas.

Perangakat pembelajaran atau administrasi guru merupakan hal yang wajib dipenuhi oleh seorang pendidik. Seperti RPP yang mana salah satu perangkat ini digunakan langsung didalam kegiatan pembelajaran. Pada kurikulum 2013 revisi terbaru tahun 2017/2018 RPP mata pelajaran Bahasa Indonesia memuat nilai KI-1, KI-2, KI-3 dan KI-4 sehingga diharapkan mampu menumbuhkan sikap spiritual, sosial, pengetahuan serta keterampilan para peserta didik kelas SMP/MTs kelas 7 sesuai dengan Permendikbut No. 24 Tahun 2016.

Prota Promes Perangkat Pembelajaran Bahasa Indonesia SMP K13 Tahun 2018

Baca Juga : Aplikasi Administrasi Guru (Buku Kerja Guru) Sem 1 & 2
Dibawah ini kami menyediakan perangkat bahasa indonesia edisi terbaru sesuai dengan kurikulum 2013 yang bisa dimiliki secara free alias gratis. Perangkat tersebut antara lain adalah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP), Silabus, Program Tahunan-Program Semester (Prota-Promes), Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM), Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar (KD) serta komponen administrasi lain yang sama-sama penting. Sebagian besar file ini berbentuk dokumen word dan sebagian kecilnya berformat excel. Selengkapnya:

Prota dan Promes Bahasa Indonesia Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi

Silabus Bahasa Indonesia K13 Revisi 2018.docx - Simpan File
RPP Bahasa Indonesia SMP Kelas 7 Revisi 2018 Semester 1 dan 8 Lengkap Word.rar - Simpan File
Program Semester Bahasa Indonesia Kurikulum 2013.xls - Simpan File
Program Tahunan Bahasa Indonesia K13 Revisi.docx - Simpan File
KI & KD B. Indonesia Kurtilas Revisi Terbaru.docx - Simpan File
Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) Bahasa Indonesia K13 Revisi Baru.xls - Simpan File
Pekan Efektif K13 Kelas 7 SMP/MTs Bahasa Indonesia.xls - Simpan File
Cover Bahasa Indonesia SMP Kelas VII K13 Revisi.docx - Simpan File

Demikian admin bagikan informasi dalam artikel yang berjudul Prota Promes Perangkat Pembelajaran Bahasa Indonesia SMP K13 Tahun 2018 lengkap untuk semester 1 dan semester 2. Semoga bisa memenuhi keperluan dan kelengkapan administrasi Bapak/Ibu Guru kelas VII SMP/MTs. Silahkan edit kembali sesuai dengan kebutuhan dan kondisi di sekolah masing-masing. Sekian dan terimakasih sampai jumpa pada informasi berikutnya. 

Share it:

Administrasi Guru

Download

KKM

Program Semester

RPP

Silabus

Post A Comment:

0 comments: