New RPP K13 SD Kelas 1 Tema 1 Diriku Semester 1

New RPP K13 SD Kelas 1 Tema 1 Diriku Semester 1 Lengkap Semua Sub Tema dan Pembelajaran Integrasi PPK, Literasi, HOTS dan 4C format ms word
Share it:
New RPP K13 SD Kelas 1 Tema 1 Diriku Semester 1 - Inilah perangkat kurikulum 2013 berupa Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) revisi terbaru untuk SD kelas 1 yang akan digunakan pada tahun ajaran 2017/2018 saat ini. RPP kelas 1 semester ganjil terdiri dari 4 tema, dan akan kami bagikan secara bertahap pada postingan yang berbeda agar lebih tersusun rapih. Pertama-tama dalam postingan ini admin mulai dengan tema 1 lengkap semua subtema dan pembelajaran.
New RPP K13 SD Kelas 1 Tema Diriku Semester 1

RPP K13 Revisi Tahun 2017 SD Kelas 1 Tema 1 Diriku

RPP yang telahi integrasi Literasi, PPK, 4C dan HOTS untuk SD kelas 1 terdiri dari 4 subtema dan didalam satu subtema terdiri dari 6 pembelajaran atau 6 RPP. Sekiranya akan memudahkan anda dalam menyusun sendiri RPP yang sesuai dengan perubahan kurikulum 2013 tahun 2017. Adapun format file tersebut admin bagikan dalam bentuk microsoft ofice word, supaya lebih gampang untuk diedit kembali. 

Seperti yang kita ketahui rpp kurikulum 2013 edisi revisi 2017 masih dalam tahap pengembangan, sebagai guru kita diharuskan untuk mampu berinovasi dan berkreasi dalam menyesuaikan fomat rpp terdahulu dengan keperluan yang ada setelah dilakukan revisi tahun 2017 saat ini. Salah satu perbaikan pada format terbaru yang berbeda dari edisi sebelumnya yakni didalamnya harus mengintegrasikan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) didalam pembelajaran. 

Karakter utama yang wajib diintegrasikan diantarnya; Keagamaan, Kebangsaan, Mandiri, Gotong Royong dan Integritas. Silahkan dapatkan referensi RPP terbaru dengan menggunakan link dibawah ini:

Subtema 1 : Aku dan Teman Baru
Subtema 2 : Tubuhku
Baca juga : New RPP K13 SD Kelas 1 Tema 2 Kegemaranku Semester 1
Subtema 3 : Aku Merawat Tubuhku
Subtema 4 : Aku Istimewa
Demikian admin sampaikan informasi tentang New RPP K13 SD Kelas 1 Tema 1 Diriku Semester 1. Setelah link diatas anda gunakan, terlebih dahulu anda akan diarahkan kehalaman iklan. Untuk melewati iklan tersebut anda klik saja teks "Save This File To My Drive" yang terletak sebelah kanan pojok bagian bawah. Semoga bermanfaat.
Share it:

DOC

Microsoft Word

RPP K13 Revisi 2017

RPP Tema Diriku Lengkap

SD Kelas 1

Semester 1

Semester Ganjil

Post A Comment:

0 comments: