Format Analisis Hasil Evaluasi Perbaikan dan Pengayaan SD Kurtilas

Berikut ini adalah contoh Format Analisis Hasil Evaluasi Perbaikan dan Pengayaan SD Kurtilas sesuai dengan revisi terbaru TA 2018/19
Share it:
Salam sejahtera sahabat Guru di seluruh Indonesia kembali berjumpa bersama kami yang sore ini akan berbagi info pendidikan melalui artikel yang berjudul Format Analisis Hasil Evaluasi Perbaikan dan Pengayaan SD Kurtilas sesuai dengan edisi revisi terbaru tahun 2018. Bapak Ibu Guru contoh format ini memuat analisis hasil Penilaian Harian dan program perbaikan bagi siswa yang mendapatkan nilai rendah atau masih kurang dari KKM serta format program pengayaan bagi siswa yang meraih nilai diatas KKM.

Setelah hasil evaluasi pembelajaran sudah diperoleh maka selanjutnya akan dikaji ulang serta ditelaah. Dengan demikian akan diketahui apa sebenarnya yang menjadi permasalahan yang dihadapi siswa sehingga tidak mencapai ketuntasan dan juga akan bisa dihitung persentase jumlah siswa yang tidak tuntas. Dari perhitungan tersebut akan diketahui apakah siswa yang tidak lulus KKM ini mewakili secara klasikal atau individu.

Artikel Serupa : Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 dan KTSP

Analisis Hasil Evaluasi, Perbaikan dan Pengayaan SD K13

Format Analisis Hasil Evaluasi Perbaikan dan Pengayaan SD Kurtilas

Download Format Analisa Evaluasi Hasil Belajar SD Microsoft Excel

Dengan demikian langkah selanjutnya akan mudah ditentukan pada kegiatan perbaikan bagi siswa yang belum mencapai KKM yang ditentukan. Sepertii yang kita ketahui bahwa siswa yang sudah mencapai KKM akan dilakukan program perbaikan. Akan tetapi siswa yang sudah mencapai Kriteria Ketuntasan Minimal juga akan dilakukan program pengayaan dengan maksud agar hasil pembelajaran bisa memiliki dampak yang lebih efektif.

Nah itulah sebaran informasi dari kami kali ini yang membahas tentang Format Analisis Hasil Evaluasi Perbaikan dan Pengayaan SD Kurtilas. Bagi Bapak/Ibu Guru yang membutuhkan filenya anda bisa mengunjungi tautan yang kami sediakan DISINI melalui penyimpanan online Google Drive. Diharapkan apa yang sudah kami informasikan diatas bisa menjadi referensi yang baik untuk memenuhi kebutuhan administrasi Bapak Ibu Guru di sekolahnya masing-masing. Sekian dan terimakasih.

Baca Juga :

Share it:

Administrasi Kurikulum 2013

Download

Microsoft Excel

Post A Comment:

0 comments: