[Terbaru] Master Aplikasi PKG PKKS SKP DUPAK Tahun 2018

Share it:
Berikut ini kami bagikan berkas administrasi pendidikan tentang Master Aplikasi PKG PKKS SKP DUPAK Tahun 2018/2019 tanpa password dan mudah diedit dimana aplikasi ini bisa digunakan oleh Bapak/Ibu Guru, Kepala Sekolah, TAS ataupun Operator Sekolah yang bertugas untuk melakukan pengelolaan nilai PKG (Penilaian Kinerja Guru), PKKS (Penilaian Kinerja Kepala Sekolah), SKP (Sasaran Kinerja Pegawai) dan DUPAK (Daftar Usul Penetapan Angka Kredit) pada tahun pelajaran 2018/2019 saat ini.

Adapun berkas Master Aplikasi PKG PKKS SKP DUPAK Tahun 2018/2019 ini kami kemas dalam satu folder berbentuk zip atau rar sehingga sekali download semua aplikasi tersebut bisa Bapak/Ibu dapatkan sekaligus. Selain itu dengan adanya kumpulan aplikasi berbasis excel ini kegiatan pengelilaan semua data tenaga pendidik dan kependidikan, kepala sekolah dan ASN yang ada di sekolah/madrasah menjadi lebih mudah cukup dengan sekali mengisikan data utama. Adapun pengertian PKG, PKKS, SKP dan DUPAK adalah sebagai berikut.

Aplikasi PKG PKKS SKP dan DUPAK Format Excel Terbaru 2018/2019


Master Aplikasi PKG PKKS SKP DUPAK Tahun 2018

Baca Juga : 
PKG atau Penilaian Kinerja Guru merupakan kegiatan penilaian yang dilaksanakan dalam melihat kemampuan pedagogik dan profesional sebagai tenaga pendidik. PKG dilakukan oleh Kepala Sekolah maupun Guru Senior mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi sehingga bisa juga dikatakan sebagai kegiatan supervisi akademik.

Penilaian Kinerja Kepala Sekolah singkat katanya PKKS merupakan kegiatan penilaian terhadap kinerja kepala sekolah. Kegiatan penilaian ini dilakukan oleh Pengawas Pembina di Sekolah yang kemudian nantinya akan dijadikan sebagai bahan evaluasi. Adapun kinerja kepala sekolah yang dinilai adalah 9 aspek manajerial di sekolah. Hasil dari kegiatan PKKS ini bisa dijadikan nilai SKP bagi seorang ASN.

SKP atau Sasaran Kinerja Pegawai adalah penilaian yang dilakukan untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) ataupun Tenaga Pendidik dan Kependidikan di sekolah yang sudah PNS. Penilaian ini dilakukan pada Orientasi Pelayanan, Integrasi, Komitmen, Disiplin, Kerjasama serta Kepemimpinan. Penilaian pada Kepemimpinan tersebut hanya berlaku bagi kepala Sekolah/Madrasah saja yang dinilai oleh Pengawas dan Pembina Sekolah pada awal tahun pelajaran.

DUPAK atau Kepanjangan dari Daftar Usul Penetapan Angka Kredit adalah form yang memuat keterangan data masing-masing Pegawai Negeri Sipil atau Aparatur Sipil Negara di sekolah. Bagi Bapak/Ibu Guru yang membutuhkan aplikasi untuk menunjang berbagai kegiatan yang telah disebutkan tadi berikut kami berikan beberapa aplikasi diantaranya :

  1. Aplikasi PKG Guru Biasa.xlsb
  2. Aplikasi PKG Guru Super.xlsb
  3. Aplikasi PKG Kepala Sekolah Biasa.xlsb
  4. Aplikasi PKKS Utama Super.xlsb
  5. Aplikasi SKP Untuk Guru.xlsx
  6. Aplikasi SKP Untuk Kepala Sekolah.xlsx
  7. Aplikasi SKP Untuk Penjaga Sekolah.xlsx
  8. Aplikasi Usulan DUPAK.xls

Selengkapnya langsung saja kami persilahkan semua aplikasi tersebut untuk anda download secara gratis pada link berikut ini.

Aplikasi PKG-PKKS-SKP-DUPAK Format Excel Lengkap.rar

Demikianlah uraian pada tulisan kali ini yang membahas tentang Master Aplikasi PKG PKKS SKP DUPAK Tahun 2018/2019 diharapkan bisa membantu rekan-rekan semua yang tengah membutuhkan. Sekian dan terimakasih semoga bermanfaat.
Share it:

Administrasi Sekolah

Aplikasi

Download

Microsoft Excel

Post A Comment:

0 comments: