Jurnal Mengajar Guru Mata Pelajaran K13 TP. 2018/2019

Download Contoh Format Jurnal Mengajar Guru Mata Pelajaran K13 TP. 2018/2019 Berbasis Word untuk tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA dan SMK/MAK.
Share it:
Pada edisi kali ini admin akan membahas sekaligus membagikan berkas administrasi guru yakni tentang Jurnal Mengajar Guru Mata Pelajaran K13 TP. 2018/2019 sebagai rujukan bagi para pendidik terkait persiapan administrasi menjelang awal semester genap sekaligus dalam persiapan untuk mengajar di kelas. Dengan adanya contoh jurnal harian kurikulum 2013 ini diharapkan dapat mempermudah persiapan Bapak/Ibu sebelum melaksanakan pembelajaran di kelas.

Jurnal mengajar merupakan bukti tertulis yang wajib dimiliki dan dibuat oleh pendidik pada saat berlangsungnya kegiatan pembelajaran. Format jurnal harian pembelajaran dan aggenda guru mata pelajaran juga merupakan aministrasi guru yang didalamnya terdapat materi yang telah diajarkan kepada peserta didik. Dengan keberadaan jurnal mengajar tersebut, maka guru mata pelajaran bisa melakukan analisis terkait jenis hambatan dalam proses KBM sekaligus solusi untuk mengatasi masalah tersebut.

Sama Penting:


Jurnal Mengajar Guru Mata Pelajaran K13 TP. 2018/2019

Contoh Format Terbaru Jurnal Mengajar Guru K13 SD, SMP dan SMA

Nah untuk jurnal mengajar guru mata pelajaran kurikulum 2013 tahun pelajaran 2018/2019 yang akan admin bagikan disini merupakan format terbaru berbentuk dokumen microsoft office word yang bisa langsung diprint serta bisa digunakan baik di tingkat SD/MI, SMP/MTs maupun SMA/MA silahkan disesuaikan saja dengan kebutuhan dan kondisi di satuan pendidikan tempat Bapak/Ibu Guru mengajar.

Adapun pada file ini tak hanya Jurnal Harian Mengajar saja, terdapat juga contoh format Agenda dan Jurnal guru terkait tentang Indikator, materi, pertemuan, Nomor, Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar, Pencapaian serta contoh format kehadiran siswa. Dengan demikian pada satu file tersebut bisa langsung didapatkan beberapa komponen administrasi yang perlu dan wajib dimiliki oleh guru mata pelajaran. Selengkapnya silahkan langsung saja dapatkan file pada link berikut ini.

Jurnal Harian Guru Kurikulum 2013 Doc

Itulah sedikit informasi yang bisa admin share pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan informasi serta file tentang Jurnal Mengajar Guru Mata Pelajaran K13 TP. 2018/2019 bisa membantu memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu Guru dalam persiapan mengajar pada awal semester 2 tahun pelajaran 2018/2019. Sekian dan terimakasih.
Share it:

Administrasi Guru

Administrasi Kurikulum 2013

Download

Post A Comment:

0 comments: