Instrumen Monitoring dan Evaluasi Guru BK Tahun 2018/2019 Format Word

Download Blanko Instrumen Monitoring dan Evaluasi Guru BK Tahun 2018/2019 Format Word untuk Penilaian Guru Penerima TPG, TUNSAL dan TAMSIL.
Share it:
Bapak/Ibu rekan-rekan setanah air berikut ini kami share informasi tentang Instrumen Monitoring dan Evaluasi Guru BK Tahun 2018/2019 Format Word. Ditujukan sebagai referensi bagi Bapak/Ibu dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya khusunya dalam memenuhi kebutuhan administrasi dalam menyambut awal semester 2 tahun pelajaran 2018/2019. Bagi Bapak/Ibu Guru Bimbingan Konseling maka format ini kami rekomendasikan untuk anda miliki.

Monitoring dan Evaluasi atau monev merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan secara berkesinambungan. Kegiatan ini dilakukan khusus untuk Guru yang sudah mendapatkan sertifikasi untuk pengumpulan data atau kelengkapan administrasi guru nantinya akan langsung dilakukan penilaian oleh tim pengawas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat. Sebelum mengunduh file mungkin lebih baik jika kami terlebih dahulu membahas satu persatu tentang apa itu monitoring dan evaluasi.

Instrumen Monitoring dan Evaluasi Guru BK Tahun 2018/2019 Format Word

Instrumen Monev Penerima TPG, TUNAL dan TAMSIL Guru BK Tahun 2018

Monitoring merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk pengumpulan data serta pengukuran kemajuan objektif program atau memantau perubahan yang terjadi pada proses dan keluaran. Dalam kegiatan monitoring ini terdapat data dasar untuk menjawab permasalahan. Sehingga diperlukan evaluasi agar data-data yang tadi telah dikumpulkan dapat diposisikan dan diharapkan bisa memberikan nilai tambah.

Evaluasi merupakan kegiatan yang mempelajari kejadian, memberi solusi pada suatu masalah yang terjadi, rekomendasi yang harus dibuat serta memberikan saran perbaikan. Evaluasi saling berkaitan dengan monitoring. Dalam melakukan evaluasi ini harus seiring dengan monitoring karena jika tidak maka tidak akan ada data dasar yang bisa dianalisis sehingga dikhawatirkan akan menimbulkan spekulasi.

Download Format Instrumen Monitoring dan Evaluasi Guru BK

Berikut ini kami sajikan blanko atau format instrumen monitoring dan evaluasi penerima Tunjangan Profesi Guru (TPG), Tunjangan Fungsional (TUNAL) dan Tambahan Penghasilan (TAMSIL) untuk Guru Bimbingan Konseling. Format atau blanko monev ini merupakan format terbaru tahun pelajaran 2018/2019 dan dibuat dalam bentuk microsoft office word dan excel dan tentunya bisa diedit kembali untuk disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan Bapak/Ibu masing-masing.

Instrumen Monev Guru BK Format Word Tahun 2018/2019

Bapak/Ibu Guru yang kebetulan membutuhkan filenya silahkan dapatkan secara gratis pada link yang tersedia diatas. Mudah-mudahan informasi kali ini tentang Instrumen Monitoring dan Evaluasi Guru BK Tahun 2018/2019 Format Word bisa bermanfaat untuk rekan-rekan semua yan membutuhkan. Sekian dan terimakasih.

Baca Juga :
Share it:

Administrasi Guru

Download

Post A Comment:

0 comments: