Format Verifikasi Kelengkapan Berkas Dokumen PPG/PPGJ Tahun 2019

Berikut Ini Silahkan Bapak/Ibu Download Contoh Format Verifikasi Kelengkapan Berkas Dokumen PPG/PPGJ Tahun 2019 Microsoft Office Word Gratis
Share it:
Selamat siang selamat berjumpa kembali sahabat administrasi dimanapun anda berada. Pada edisi kali ini, kami menghadirkan sajian informasi khusus tentang kelengkapan pemberkasan atau dokumen PPG/PPGJ tahun 2019. Pada posting ini juga Bapak/Ibu para calon peserta Pendidikan Profesi Guru/Pendidikan dan Pelatihan Guru dalam Jabatan, juga bisa mendapatkan format verifikasi kelengkapan berkas PPG/PPGJ tahun 2019 secara gratis.

Format Verifikasi Kelengkapan Berkas Dokumen PPG/PPGJ Tahun 2019



Pemberkasan PPG/PPGJ 2019

Bapak/Ibu, kita tahu bersama bahwa hasil pretest ppg/ppgj 2018 telah diumumkan secara resmi melalui laman ap2sg.sertifikasiguru.id. Setelah melihat hasil tersebut, yang perlu dilakukan Bapak/Ibu adalah membuat berkas atau dokumen dan melengkapi syarat-syarat yang sebeumnya sudah ditentukan oleh GTK. Setelah syarat-syaratnya dipersiapkan, alangkah baiknya diteliti kembali berkas atau dokumennya untuk memastikan bahwa semuanya sudah lengkap.

Kelengkapan dokumen PPG/PPGJ tahun 2019 tidak hanya diperiksa sendiri, beberapa pejabat yakni Kepala Sekolah, Dinas Pendidikan, LPMP dan LPTK akan memeriksa berkas calon peserta PPG/PPGJ tahun 2019 dengan membawa format ceklis verifikasi kelengkapan dokumen tersebut. Nah, apabila memang berkas-berkasnya sudah lengkap maka akan ditanda tangani oleh pejabat setempat berikut nama dan tanggal verifikator berkas PPG/PPGJ tahun 2019.
Baca Juga : Contoh Soal Tes Guru Berprestasi dan Kunci Jawaban Format PDF
Berikut kami share format verifikasi dokumen untuk calon peserta PPG/PPGJ tahun 2019 dimana contoh format tersebut dibuat dalam bentuk dokumen microsoft office word. Bapak/Ibu bisa mengedit sendiri karena berkas ini hanya sebatas contoh saja, selebihnya silahkan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Untuk mendapatkan filenya silahkan Bapak/Ibu klik pada tautan atau link yang sudah kami sematkan dibawah ini.

Contoh 1 Format Verifikasi Kelengkapan Dokumen PPG Th. 2019.doc
Contoh 2 Format Verifikasi Kelengkapan Dokumen PPG Th. 2019.doc

Demikian itulah artikel dari kami kali ini membahas tentang informasi seputar Format Verifikasi Kelengkapan Berkas Dokumen PPG/PPGJ Tahun 2019. Mudah-mudahan bisa memberikan manfaat untuk Bapak/Ibu Guru semuanya. Sekian dan terimakasih, sampai jumpa pada artikel kami yang lain.
Share it:

Contoh Format

Download

PPG

Post A Comment:

0 comments: