Contoh Pakta Integritas PPG Terbaru Tahun 2019

Silahkan Download Contoh Pakta Integritas PPG Terbaru Tahun 2019 Dalam Bentuk atau Format Microsoft Office Word Gratis Pelengkap Dokumen PPG
Share it:
Pakta Integritas PPG 2019 - Masih membahas tentang PPG/PPGJ tahun 2019, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan contoh format pakta integritas PPG terbaru format microsoft office word yang bisa diedit sesuai data diri masing-masing. Informasi ini kami jadikan sebagai referensi terkhusus bagi Bapak/Ibu yang telah lulus pretes PPG dalam Jabatan yang mana akan diharuskan untuk membuat lampiran pakta integritas.

Contoh Pakta Integritas PPG Terbaru Tahun 2019

Contoh Pakta Integritas PPG Doc

Pakta Integritas sendiri adalah dokumen persyaratan yang wajib dibuat dalam lampiran oleh calon peserta PPG/PPGJ tahun 2019. Pakta integritas menjasi salah satu komponen kelengkapan bagi para calon peserta yang telah lulus pretest. Jika kebetulan disini Bapak/Ibu sudah lulus pretest atau skor yang diraih memenuhi batas minimal, maka sebaiknya sesegera mungkin kami sarankan untuk mengurus dan mempersiapkan berkas-berkas lainnya.

Format pakta integritas juga hal yang biasa dalam setiap permintaan dokumen kedinasan. Dengan menandatangani format ini, maka anda bertanggungjawab atas kebenaran dan keabsahan bukti fisik yang telah diserahkan. Disamping itu, anda juga bertanggungjawab dan bersedia menanggung sanksi dan dampak hukum apabila terbukti berkas yang dibuat tidak benar atau dipalsukan.
Baca Juga : Contoh Soal Tes Guru Berprestasi dan Kunci Jawaban Format PDF
Berhubung dalam pelaksanaan PPG tahun 2019 ini calon peserta wajib membuat pakta integritas, berikut kami share contoh formatnya dalam bentuk microsoft office word sehingga Bapak/Ibu bisa menyesuaikannya sendiri dengan data masing-masing. Selengkapnya untuk mendapatan filenya kami persilahkan untuk mengunduh filenya dengan menggunakan link yang kami sudah sematkan dibawah ini:

Contoh Format Pata Integritas PPG/PPGJ 2019.doc

Sekian itu saja informasi yang bisa disampaikan kali ini tentang Contoh Pakta Integritas PPG Terbaru Tahun 2019, mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat terutama bagi para calon peserta PPG yang wajib membuat lampiran-lampiran berkas pendukung salah satunya yakni dokumen pakta integritas. Sampai jumpa pada artikel selanjutnya.
Share it:

Contoh Format

Download

PPG

Post A Comment:

0 comments: