New RPP K13 SD Kelas 1 Tema 4 Keluargaku Semester 1

New RPP K13 SD Kelas 1 Tema 4 Keluargaku Semester 1 Tahun 2017 lengkap dan gratis dalam format file microsoft office word (.doc) siap edit.
Share it:
New RPP K13 SD Kelas 1 Tema 4 Keluargaku Semester 1 kami tujukan sebagai referensi yang dapat Bapak Ibu Guru jadikan acuan dalam memenuhi perangkat administrasi guru untuk menunjang pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di kelas. Informasi ini sekaligus menjadi penutup paket share RPP terbaru untuk SD/Mi kelas 1 yang mana tema 1, 2 dan tema 3 sudah admin bagikan terlebih dahulu.

New RPP K13 SD Kelas 1 Tema 4 Keluargaku Semester 1

RPP Terbaru SD Kelas 1 Tema 4 Keluargaku

Kurikulum 2013 sudah memasuki era baru, dimana padaa tahun 2017 ini telah kembali mengalami revisi. Dalam pembuatan RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran), terdapat penambahan 4 unsur yang sebenarnya pada revisi yang terlebih dahulu sudah ada, hanya perlu ditambahkan sedikit saja. 4 unsur yang ditambahkan didalam pembuatan RPP k13 tahun 2017 yakni Literasi, PPK, 4C dan HOTS. 

Untuk mempermudah Bapak Ibu Guru, berikut kami sediakan file yang dapat anda manfaatkan dalam membuat RPP yang memiliki 4 unsur tersebut. Admin bagikan khusus untuk RPP Kelas 1 semester ganjil untuk tema 4 atau tema keluargaku, lengkap dengan berbagai subtema dan pembelajaran. Silahkan dapatkan secara gratis dalam format word dengan link dibawah ini:

Subtema 1 : Anggota Keluargaku
Subtema 2 : Kegiatan Keluargaku
Subtema 3 : Keluarga Besarku
Subtema 4 : Kebersamaan Dalam Keluarga
Sekiaranya itu saja yang dapat disampaikan dari admin kali ini tentang New RPP K13 SD Kelas 1 Tema 4 Keluargaku Semester 1. Mudah-mudahan bisa memberikan kemudahan bagi Bapak Ibu guru dalam memenuhi kelengkapan administrasinya juga dalam membuat RPP edisi tahun 2017.

Baca juga:
Share it:

DOC

Microsoft Word

RPP K13 Revisi 2017

RPP Tema Keluargaku Lengkap

SD Kelas 1

Semester 1

Semester Ganjil

Post A Comment:

0 comments: