Contoh Soal Tes Guru Berprestasi dan Kunci Jawaban Format PDF

Berikut ini Contoh Soal Tes Guru Berprestasi dan Kunci Jawaban Format PDF referensi untuk menambah pengetahun kemampuan lomba gupres th.2019
Share it:
Download Soal Guru Berprestasi Terbaru 2019 - Dalam rangka persiapan lomba Guru Berprestasi (Gupres) tahun 2019, maka sebagai referensi untuk Bapak/Ibu Guru semuanya, kali ini kami hadir membagikan berapa contoh soal tes yang bisa dimanfaatkan sebagai bahan latihan Bapak/Ibu Guru untuk menambah pengetahuan serta melatih kemampuan sebelum pada bulan april-mei nanti Bapak/Ibu akan mengikuti penyelenggaraan lomba Guru Berprestasi.

Contoh Soal Tes Guru Berprestasi dan Kunci Jawaban Format PDF

Download Soal Guru Berprestasi Terbaru 2018/2019

Salah satu upaya dalam meningkatkan kompetensi dan menumbuhkan keteladanan guru di Indonesia, maka pemerintah dalam hal ini Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan meluncurkan sebuah program yakni Pemilihan Guru Berprestasi. Peningkatan kompetensi ini diharapkan bisa berdampak pada karir guru serta mutu pendidikan nasional di Indonesia.

Setiap Guru pastinya mempunyai kompetensi mumpuni yang diperlukan untuk dapat melaksanakan tugas dan fungsi sebagai pendidik atau pengajar. Untuk mengembangkan potensinya tersebut, maka Guru dapat mengikut OGN (Olimpiade Guru Nasional) maupun mengikuti lomba Guru Berprestasi tahun 2019. Nah, biasanya penyelenggaraan Gupres ini dilakukan pada bulan april-mei mulai dari tingkat Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Nasional.
Sering dibaca : Jurnal Mengajar Guru Mata Pelajaran K13 TP. 2018/2019
Sehubungan dengan hal tersebut, kami rasa penting untuk membagikan kumpulan soal lomba Guru Berprestasi terbaru tahun 2019 ini kepada Bapak/Ibu Guru semua. Sehingga nantinya soal-soal ini bisa digunakan untuk mengasah kemampuan serta menambah pengetahuan sebelum mengikuti lomba gupres tahun ini. Kami share filenya pada link yang tersemat dibawah ini dalam bentuk atau format pdf sehingga lebih praktis dan mudah untuk dibuka dan dibagikan kembali pada rekan-rekan guru lainnya.

Contoh Soal Pedagogik Ke 1.pdf
Contoh Soal Pedagogik Ke 2.pdf
Contoh Soal Pedagogik Ke 3.pdf
Contoh Soal Kepribadian.pdf
Contoh Soal Guru Berprestasi Plus Kunci Jawaban.pdf
Contoh Soal Model Pembelajaran Inovatif.pdf

Kumpulan soal tes lomba Gupres terbaru tahun 2019 diatas hanya sebatas referensi atau contoh saja. Bapak/Ibu Guru bisa simpan filenya sesuai yang Bapak/Ibu butuhkan, kalaupun mau semuanya silahkan download saja gratis. Adapun soal-soal ini antara lain terdiri dari soal pedagogik, soal kepribadian dan soal model pembelajaran.

Itu saja yang bisa kami share dalam sajian informasi kali ini, mudah-mudahan berkas dan informasi tersebut bisa bermanfaat. Sekian dan terimakasih.

#Trending:
Share it:

Download

PDF

Soal Guru Berprestasi

Post A Comment:

0 comments: